Iklan

IWO Tegal Apresiasi Acara Silaturahmi Kapolres Bersama Mitra Media Polres Tegal

Rabu, 15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T03:37:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


TEGAL,HarianWAWASAN - Ketua Ikatan Wartawan Online Tegal (IWO Tegal) Hartadi Setiawan mengapresiasi acara silaturahmi Kapolres Tegal bersama Mitra Media Polres Tegal yang digagas Bidang Humas Polres Tegal yang digelar di RM. Gilar-Gilar Lebaksiu Kabupaten Tegal, Rabu (15/2/2023) kemarin.


Menurut HS sapaan akrabnya mengatakan acara tersebut sebagai bentuk apresiasi Polres Tegal kepada rekan-rekan media, penggiat media sosial, You Tube serta Influencer yang tergabung di grup whatsaap News And Info Galawi (grup whatsaap Mitra Polres Tegal) yang aktif membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Tegal melalui rilis resmi yang dikirim Humas Polres Tegal melalui grup whatsaap.


"Terimakasih kepada Humas Polres Tegal, sudah mengundang kami rekan-rekan media khususnya yang aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Tegal. "Ini merupakan simbiosis mutualisme, sinergitas Polres Tegal dengan Mitra Media Polres Tegal," ujar HS, Kamis (16/2/2023).


Lebih jauh, HS mengatakan dari 30 media yang tergabung di IWO Tegal, hanya 4 media yang diundang. Hal ini dimakluminya, karena anggotanya tidak semuanya tergabung di grup whatsaap Info And News Galawi (grup whatsaap Mitra Polres Tegal), Adapun yang sudah tergabung di grup namun jarang aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Tegal. Selain itu mungkin tempat dan waktunya yang disediakan oleh Humas Polres Tegal terbatas. Semoga kedepan bisa diundang semuanya. Sementara daftar nama-nama media yang aktif direkap langsung oleh Humas Polres Tegal," terangnya.


HS mengajak seluruh anggota IWO Tegal, bila perlu yang belum bergabung minta dimasukkan ke grup, dan yang sudah bergabung untuk lebih aktif, agar kedepan jika ada kegiatan dari Humas Polres Tegal bisa diundang.


Dan yang perlu diingat, bahwa acara kemarin bukan acara organisasi tapi acara Humas Polres Tegal, yang mengundang ya mereka. "Saya juga salah satunya termasuk diantara 30 peserta yang diundang," jelas HS Kabiro mitratoday.com wilayah liputan Tegal Raya dan Brebes," tutup Ketua IWO Tegal.


Sementara itu, pada acara silaturahmi Kapolres Tegal bersama Mitra Media Polres Tegal dihadiri langsung Kapolres Tegal, Wakapolres Tegal, PJU Polres Tegal, para Kasat, jajaran Humas, Ketua PWI Kabupaten Tegal, Ketua IWO Tegal, Pimred Radar Tegal, Penggiat Media Sosial, You Tube, Influencer serta puluhan awak media baik cetak, online, tv liputan Polres Tegal. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini