Iklan

Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Dengan Tema "Hidup Rukun Penuh Cinta Kasih Dalam Persaudaraan"

Sabtu, 07 Januari 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T16:39:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto : Bang Gondrong Saat menyanyikan lagu Ojo Dibanding Bandingke

SALATIGA,HarianWAWASAN- Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 menjadi berkat suka cinta untuk mengungkapkan rasa syukur atas segala kekuatan dalam menghadapi berbagai situasi sulit yang dihadapi bangsa.


Guntur selaku Ketua Panitia Perayaan Natal dan Tahun baru Perum Argotunggal RW.14 Kelurahan Ledok,Kecamatan Argotunggal Kota Salatiga, mengatakan bahwa perayaan natal tahun ini merupakan ungkapan rasa syukur atas berbagai situasi sulit yang dihadapi bangsa.


"Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini menjadi berkat suka cita untuk mengungkapkan rasa syukur atas segala kekuatan dalam menghadapi berbagai situasi sulit yang dihadapi bangsa sekaligus sebagai momentum merefleksikan diri agar menjadi insan yang lebih baik," katanya Sabtu  (7/1/2023).


Perayaan Natal warga Perum Argotungal RW,14 digelar pada Sabtu (7/1/23) malam di gang Mawar RT,3 Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, dengan mengusung tema "Hidup Rukun Penuh Cinta Kasih Dalam Persaudaraan."


Hadir dalam acara itu Pendeta Paulus Sutopo,Ketua RW.14,Ketua RT.1,2,3 beserta jajarannya beserta,ibu ibu PKK dan karang taruna RW.14.


Perayaan Natal 2022 ini dimeriahkan dengan keberadaan hiburan orkes "New ARDISTA".


Pendeta Paulus Sutopo dari Gereja Betel Noborejo menegaskan bahwa tema yang diusung "Hidup Rukun Penuh Cinta Kasih Dalam Persaudaraan" itu  sangat relevan dengan situasi kekinian baik di Indonesia kususnya warga RW 14.


”Umat Kristiani harus selalu bersyukur dengan segala kebaikan ataupun cobaan yang Tuhan berikan karena itu tanda bahwa umat Kristiani dicintai Tuhan,” tandas Pendeta Paulus Sutopo.


Apalagi setelah sekian lama kita menghadapi pandemi Covid-19 yang memisahkan rasa kerukunan dan persaudaraan, tambahnya.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini