Iklan

Gudang Penampungan BBM Ilegal Ditemukan di Tengaran, Semarang: Warga Berharap Aksi Tegas Dari Kapolda Jateng

Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T10:19:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Ungaran|HarianWAWASAN.com-Sebuah gudang yang diduga sebagai tempat penampungan BBM ilegal ditemukan di Lingkungan Kaligandu Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang. Lokasi gudang tersebut terletak di Kaligandu, masuk pertigaan Kanan di tengah perkampungan, yang tampak sepi tanpa aktivitas saat dilakukan pantauan di lapangan.


Menurut seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, gudang tersebut diketahui dimiliki oleh seseorang dengan inisial Anxxx yang telah lama aktif. Aktivitas di gudang ini biasanya terjadi pada malam hari dan menjelang subuh, sementara pada pagi hari terlihat sepi seolah-olah gudang tersebut kosong.



Seorang warga di warung lokal, saat diwawancara Wartawan mengungkapkan sulitnya untuk menyentuh pemilik gudang tersebut kecuali melalui lembaga tertentu seperti Mabes atau Pertamina. Diharapkan kepada Kapolda Jateng untuk menghentikan dan menutup kegiatan ilegal yang masih berlangsung di gudang tersebut.


Warga juga berharap bahwa aksi penggerebekan dapat membersihkan wilayah dari sindikat-sindikat BBM ilegal. Hal ini menjadi harapan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan aman dari kegiatan ilegal tersebut.(Sol)

Komentar

Tampilkan

Terkini