Iklan

Ketua Bersama Seketaris Serta Bendahara DPD Partai Gelora Indonesia Kota Salatiga Hadiri Rakorwil di Kantor DPW Provinsi Jawa Tengah

Jumat, 06 Januari 2023, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-07T06:31:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Semarang,HarianWAWASAN-Pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kota Salatiga menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) guna memanaskan mesin politik.


Kegiatan yang digelar pada 7 Januari 2023 tersebut berlangsung di Jl.WR.Supratman 24 Rt 2 Rw 1 Ngemplak Simongan Semarang Barat.


Rombongan DPD Partai Gelora dipimpin langsung Sajuri selaku Ketua.


Tidak hanya itu turut pula diikuti,Bendahara DPD Dwi Indyastuti serta para anggota.


Kepada awak media,Ketua DPD Gelora Salatiga,Sujari mengatakan, hari ini dalam agenda menghadiri Rakorwil, ungkapnya, Sabtu (7/01/2023).


Kehadiran kami di kegiatan ini guna menguatkan pondasi politik gagasan dan Rapat tersebut untuk membahas terkait tentang juknis tahapan pemilu 2024 akan datang.sambungnya.


“Kami akan memprogram dalam penguatan loyalitas juang akan kepedulian, ” tandas Sajuri.


Menurutnya, ada beberapa hal yang akan terus kami perjuangkan demi tercapainya harapan dan kesejahteraan Masyarakat Kota Salatiga.


“Insya Allah, Partai Gelora akan terus berkibar di Salatiga Hatti Beriman,Demi rakyat, pantang kami mundur selangkah pun, ” kuncinya.


Kegiatan Rakorwil Partai Gelora DPW Jateng dihadiri Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah Paulus Widiantoro,Ketua DPW Partai Gelora Jawa Tengah Ahmadi,Sekjen Partai Gelora Prov Jateng Fris Dwi Y serta Pengurus DPD Partai Gelora Kab/ Kota se Jawa Tengah.(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini