Iklan

Di Tengaran Tuti N Roosdiono Bersama BKKBN Ajak Masyarakat Cegah Stunting

Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T15:36:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Ungaran|HARIANWAWASAN.com-Tuti N Roosdiono ajak masyarakat di Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang untuk terus bersama sama cegah Stunting, hal itu di sampaikan Tuti di sela_ sela acara sosialisasi Promosi Dan  KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Gedung IPHI Desa Tengaran Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, Kamis (07/12/2023).


Tuti N Roosdiono anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan tersebut mengajak masyarakat Kecamatan  Tengaran Kabupaten Semarang untuk bersama-sama memerangi Stunting. Masih minimnya pengetahuan masyarakat  tentang stunting menjadi kendala tersendiri bagi pemerintah dalam mencegah stunting. 


Untuk itu bersama BKKBN sebagai mitra kerja dari komisi IX mengadakan Sosialisasi  Promosi Dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting.


"Monggo bapak ibu yang hadir untuk bisa mengedukasi ke lingkungan apa itu stunting", tambah Tuti.


Dra Dewi Pramuningsih M.Pd.,,dalam sambutanya mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan masalah stunting ini lebih serius, supaya mengenai stunting bisa diatasi dengan maksimal.Tanpa pengetahuan yang jelas mustahil stunting bisa diatasi


Berkomunikasi dengan dinas terkait apabila menemukan kasus stunting di wilayah  menjadi salah satu usaha mengatasi stunting, Untuk itu peran lingkungan juga sangatlah penting (Tri)

Komentar

Tampilkan

Terkini