Iklan

Kapolres Salatiga Perketat Pengamanan Mako Jelang NATARU

Rabu, 07 Desember 2022, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T11:39:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Salatiga,HarianWAWASAN- Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. meminta seluruh jajaran baik Polres maupun Polsek untuk memperketat Pengamanan Markas Komando  (MAKO) menjelang pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru. Rabu (07/12/2022).


Kapolres Salatiga telah menginstruksikan untuk memperketat pengamanan Mako, Polsek, Sat Lantas, Pos Kepolisian dan Asrama kepolisian. Untuk kegiatan operasional dan pelayanan masyarakat tetap dilaksanakan.


"Saya sudah memerintahkan kepada seluruh personil agar "SIAP MAKO" artinya kesiapan personil mulai dari saat ini baik itu personil yg mengawaki SPKT , Provoost dan fungsi Penjagaan Samapta agar memperketat penjagaan Mako. 

Saya berharap seluruh personil betul-betul melakukan pengecekan bagi siapapun mereka yg masuk ke Mako Polres, Polsek ataupun ke Mako Pelayanan dan Pos Polisi. Semua yang masuk ke Mako harus mempunyai tujuan, jelas Kapolres Salatiga.


"Terkait dgn pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru), Polres Salatiga akan melakukan pengecekan dan sterilisasi di tempat ibadah termasuk mako kita juga akan dilaksanakan sterilisasi baik dalam rangka penanganan Covid-19 ataupun dari ancaman-ancaman  yangg dapat menggganggu pelaksanaan ibadah, ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


"Dan kami akan menyiagakan personil dengan sarana pendukung 1x24 jam ,semoga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan masyarakat yang melaksanakan ibadah natal dan tahun baru dpt berjalan dengan aman", tutup Kapolres Salatiga.(Hum/Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini