Iklan

Presiden Jokowi Diharapkan Kembali Hadir di Salatiga Menyambut Pesta Demokrasi

Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T23:00:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SALATIGA|HarianWAWASAN.com – Dalam menyambut pesta demokrasi lima tahunan, sejumlah elemen masyarakat Kota Salatiga berharap Presiden Jokowi kembali hadir di Salatiga.


Beberapa waktu lalu, Presiden singgah di Salatiga dan sempat bermalam, meninggalkan kerinduan di kalangan sebagian warga kota Salatiga.


Penelusuran media harianWAWASAN di lapangan menunjukkan bahwa kalangan buruh, pedagang, pelaku seni, dan ibu-ibu secara swadaya dan ikhlas melakukan kegiatan untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran.


"Saya dan rekan-rekan menciptakan Senam Gemoy cukup beberapa saat," kata Merisa, koordinator kumpulan Mami-Mami Happy, Rabu (7/2/2024), di Sanggar Senam di lingkungan Tegalrejo Salatiga.


Merisa menyatakan optimis bahwa jika Prabowo menjadi orang nomor satu Indonesia, negara akan lebih maju serta lebih memperhatikan warga yang kurang mampu.


Pendapat serupa juga disampaikan oleh Nano Prayogo, putra daerah Salatiga. Ia berpendapat bahwa kinerja Jokowi selama dua periode mendapat penilaian bagus, baik dalam bidang infrastruktur maupun perekonomian.(Er) 

Komentar

Tampilkan

Terkini