Iklan

Tuti N Roosdiono Ingatkan Stunting Dilingkungan Keluarga Saat Sapa Warga Bawen

Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-14T07:10:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Ungaran|HarianWAWASAN- Bertempat di Meeting Room kawasan wisata Dusun Semilir Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang, Tuti N Roosdiono anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan  sapa warga bawen bersama BKKBN mitra dari komisi IX, Selasa (14/11/2023).


Dalam kesempatan ini Tuti N Roosdiono ajak masyarakat Bawen untuk memahami apa itu stunting, penyebab stunting, dan cara mengatasinya. Karena stunting terjadi akibat kurang pahamnya masyarakat tetang hidup sehat yang mengakibatkan stunting.


 "Jangan remehkan stunting, kita harus paham apa itu stunting, Agar keluarga kita terhindar dari stunting", tambahnya.


Hari ini bersama BKKBN sebagai mitra dari komisi IX mengajak masyarakat Bawen khususnya untuk mengikuti kegiatan sosialisasi " Promosi Dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting" agar masyarakat paham apa itu Stunting.


" Semoga setelah acara ini kita semua paham apa yang di paparkan pemateri dari BKKBN tentang Stunting", tambah Tuti.


Dra. Dewi Pramuningsih M.Pd., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Semarang mengatakan bahwa stunting itu sebenarnya mudah untuk di hindari, dengan syarat masyarakat hidup sehat, tau penyebab dan cara mengatasi stunting itu sendiri, Agar keluarga kita bisa bebas dari stunting.


" mari sama sama lawan stunting dengan cara hidup sehat, karena dengan hidup sehat kita akan terhindar dari stunting", terang Dewi. (Tri)

Komentar

Tampilkan

Terkini