Iklan

INKOPAD dan Koperasi BLN Bekerja Sama Bangun Pabrik Air Minum Kesehatan

Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T06:44:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


UNGARAN|HarianWAWASAN-Ketua Induk Koperasi Angkatan Darat (Inkopad) Brig.Jen. TNI Edi Febriyanto, bersama Direktur Koperasi Bahana Lintas Nusantara (BLN) Nicholas Sunyoto, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pabrik Air Minum Kesehatan Dalam Kemasan (AMDK) di Ambarawa Sabtu, (9/9/2023).


Direktur BLN Nicholas Sunyoto kepada awak media mengatakan, perusahaan pabrik air minum kesehatan ini nantinya dikelola oleh Tenindo bersama Inkopad dibawah naungan PT. EPN (bagian divisi usaha air minum Koperasi BLN), sebut pria yang akrab disapa pak nico ini.

 

Nico menjelaskan,  keberadaan Pabrik AMDK yang dikelola Tenindo- Inkopad  tentunya nanti akan berdampak kepada perekonomian masyarakat sekitar, dan utamanya prajurit TNI, karena pruduk air minum kesehatan tersebut nantinya tidak hanya menghilangkan dahaga, tetapi menyehatkan yang membuat daya tahan tubuh lebib prima.


"Kami harapkan paling lambat bulan Januari 2024 sudah produksi dan bisa dinikmati oleh prajurit TNI secara gratis", ucap Nico.



“Mudah-mudahan melalui pembangunan pabrik air mineral kesehatan ini dapat diartikan sebagai awal bangkitnya perekonomian masyrakat di Kabupaten Semarang, saya minta kepada perusahaan agar nanti perekrutan tenaga kerja lebih mengutamakan masyarakat lokal yang berdomisili di desa ini,"Ucapnya.


Pada kesempatan yang sama, ketua INKOPAD Brig.Jen.TNI. Edi Frbriyanto menyampaikan terima kasih kepada koperasi BLN yang telah menjalin kerjasama / sangat peduli untuk pembuatan Pabrik Air Minum Kesehatan dalam kemasan yang nantinya diperuntukkan kepada prajurit TNI, mudah-mudahan ini bisa menyumbangkan sebuah inovasi,” Ujarnya. (Yy)

Komentar

Tampilkan

Terkini