Iklan

Awal Tahun, Karutan Salatiga Pastikan Hak WBP Terpenuhi

Redaksi
Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T04:48:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Laporan: W Widodo 


SALATIGA,HarianWawasancom - Memastikan lingkungan dan kondisi Rutan selalu dalam keadaan aman dan hak - hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terpenuhi, Kepala Rutan Salatiga didampingi Kepala Keamanan, Kepala sub pelayanan dan Komandan Regu melakukan monitoring dan tinjauan langsung ke tiap kamar hunian. 


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan kegiatan ini untuk memonitoring langsung keadaan hunian dan memastikan hak - hak WBP terpenuhi. "Terlebih diawal tahun kami terus waspada dan terus meningkatkan pelayanan kepada WBP," ujarnya. Senin (02/01).


Dalam monitoring ini Andri juga mengajak berbincang kepada warga binaan termasuk harapan - harapan selama menjalani masa tahanan maupun masa pidana di Rutan serta memastikan mereka dalam keadaan sehat.


Sebelumnya Andri juga memimpin langsung apel pagi awal tahun bersama jajaran petugas. 


Andri menekankan seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas dengan semangat baru, ide baru, dan tentunya ditahun baru ini pikiran dan tenaga menjadi lebih fresh untuk memberikan kinerja terbaik untuk organisasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).


"Dengan semangat baru, ide - ide yang baru, berikan pelayanan terbaik pada wbp dan masyarakat," jelasnya.


Andri juga meminta jajaran untuk menjalankan Resolusi Kemenkumham 2023 dengan semangat dan harapan baru untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.


"Mari bersama wujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan tentunya hasilnya akuntabel," pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini