Iklan

Bolone MASE Berikan Dukungan Penuh Kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024

Minggu, 19 November 2023, November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-20T05:02:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Boyolali|HarianWAWASAN-Ratusan relawan Bolone MASE pendukung capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024, memberikan dukungan penuh terhadap Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden-Wakil Presiden 2024-2029,” kata Ketua Koordinator relawan Andi Waluyo di gedung Lumintu Gajihan Ngablak Wonosamodro Boyolali, Minggu (19/11/23).


Menurut Wakil Ketua Relawan BoloneMASE, Utami Dewi , Prabowo-Gibran adalah pasangan yang mampu merealisasikan program prorakyat dari kepemimpinan sebelumnya. Utami Dewi menilai, Prabowo-Gibran merupakan duet terbaik untuk membawa Indonesia lebih maju. 


“Dukungan diberikan sejalan dengan Bapak Presiden Joko Widodo yang memberikan kepercayaan penuh kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk melanjutkan program Indonesia Maju,” ucapnya.  


Utami Dewi menjelasksn, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang peduli dengan kalangan akar rumput. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya program-program prorakyat yang akan dijalankan oleh duet Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut. 


Berbagai program disiapkan Prabowo-Gibran untuk menyentuh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari dana abadi pesantren, kredit start up milenial, kartu indonesia sehat, hilirisasi dan industrialisasi hingga penerapan ekonomi, serta energi hijau. 



Oleh karena itu, Utami Dewi menilai, Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang sangat peduli dengan rakyat kecil. Dia juga mengajak masyarakat di Jateng untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.


“Menyatukan langkah, mengajak masyarakat memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden 2024-2029 melanjutkan Bapak Jokowi dengan cara dan aturan yang berlaku sesuai Undang-Undang Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.(GT)

Komentar

Tampilkan

Terkini