Iklan

Ayam Kampung Mas Budi Hadir Dikabupaten Semarang Dengan Pesona Pemandangan Alami

Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T03:58:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Ungaran,HarianWAWASAN-Cabang Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi, Cabang Ngabul, telah hadir di Kabupaten Semarang berlokasi Jl.Raya Ambarawa-Banyubiru Blok Sungai Torong.No.9 Kelurahan Pojoksari Kecamatan Ambarawa, Rabu (25/1/2023).


Restoran ini menyajikan berbagai jenis menu masakan mulai dari bebek goreng, ayam goreng kampung dan berbagai hidangan masakan sayur mayur berbagai jenis dan sajian minuman dan makanan lainnya.


Restoran dengan konsep prasmanan (ambil sendiri), buat pengunjung untuk menikmati sajian yang lezat dan mengundang selera makan.


Grand Opening atau pembukaan akbar ini, nampak karangan bunga memenuhi halaman depan Restoran Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi, Cabang Ngabul.



Acara pembukaan Restoran Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Cabang Ngabul, sebelumnya diadakan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, agar usaha kuliner ini berjalan baik, lancar, barokah dan berkembang.


“Semoga Resto Restoran Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Cabang Ngabul, memberikan pilihan bagi penikmat kuliner khususnya warga Kabupaten Semarang dan warga yang berkunjung ke lokasi ” harap Ahong.


“Harapan kami, Restoran Mas Budi semakin memperkaya khazanah kuliner di Kabupaten Semaeang,” pungkas Salah seorang pembeli.


Yatin, juga salah satu pengunjung merasa sangat puas dengan khas masakan serta harga yang ekonomis.Bahkan di tempat ini Kita bisa menikmati pemandangan alam berupa hamparan pemandangan sawah serta pegunungan, ungkapnya. (Ady)

Komentar

Tampilkan

Terkini