Iklan

Peran Perempuan Dalam Pesta Demokrasi 2024 " Nur Hayati Ngoning" Maju Caleg DPRD Pulau Taliabu Dapil I dari P3

Minggu, 05 November 2023, November 05, 2023 WIB Last Updated 2023-11-05T10:43:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto : Nur Hayati Ngoning

BOBONG |HarianWAWASAN – Calon tetap anggota DPRD Kabupaten Pulau Taliabu untuk Daerah Pemilihan Dapil Satu (I) Pulau Taliabu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atasnama "Nur Hayati Ngoning" tempat tanggal lahir di Desa Minton, Kecamatan Taliabu Utara.


Pulau Taliabu adalah merupakan salah satu daerah yang menganut sistem demokrasi, yaitu sistem pemerintahan yang diselenggarakan oleh Rakyat dan untuk Rakyat.


Demontrasi sebagai prinsip dalam pemerintahan di Indonesia terkhususnya di Kabupaten Pulau Taliabu.


Dinyatakan secara eksplisit dalam pasal 1 ayat 2 UUD 1945 bahwa " Kedaulatan di tangan Rakyat dan dilaksanakan menurut undang-undang dasar."


Perempuan menjadi salah satu pilar dalam demokrasi untuk memilih dan dipilih dalam lembaga-lembaga pemerintahan Eksekutif maupun Legislatif.


Kehadiran Perempuan dalam dinamika politik itu, sangat penting jika dilewatkan, artinya perempuan harus menanggung beban sejarah kelam, karena menyerahkan urusan-urusan perempuan kepada laki-laki yang belum tentu berpihak kepada kepentingan perempuan untuk mencapai keadilan kesetaraan tidak bisa diwujudkan secara maksimal.


Nah.! berkaca dari keterangan di atas Nur Hayati Ngoning Maju sebagai caleg untuk DPRD Kabupaten Pulau Taliabu Dapil I ( Satu ) dari Partai Persatuan Pembangunan (P3) dengan Nomor Urut 8 ." Ungkapnya kepada saat di Wawancara media ini. Minggu (5/11/2023).


Perempuan yang ulet dan pekerja keras ini sebagai pedagang kecil-kecilan yang berada di pasar ibukota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu.


Kini telah memberikan sumbangan pemikiran, tenaga, waktu bahkan materinya untuk masyarakat di Wilayahnya dan Partai Persatuan Pembangunan (P3).


Alhamdulillah saya siap untuk memenangkan Partai Persatuan Pembangunan (P3) dan Mensukseskan Pilpres sebagaimana arahan dari ketua DPC serta siap mengabdi untuk masyarakat.


Saya "Nur Hayati Ngoning" akan mewakafkan dirinya kepada masyarakat untuk menjadi calon wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Pulau Taliabu pada pileg 2024 nanti.


Berkat dorongan keluarga bersama ketua DPC serta masyarakat "Nur Hayati Ngoning" sekali lagi bertekad dan berjuang bersama untuk menggapai  niat  nya menjadi wakil masyarakat di DPRD Kabupaten Pulau Taliabu pada pileg 2024.


Perlu diketahui "Nur Hayati Ngoning" wanita yang murah senyum ini berharap kepada semua masyarakat, " Mohon doa dan Dukungan semoga tercapai dan sukses berjuang mengabdikan diri untuk masyarakat di DPRD Kabupaten Pulau Taliabu Dapil Satu (I) dari Partai Persatuan Pembangunan (P3) dengan Nomor 8 pada pemilu 2024 Nanti." tuturnya. (Jek/ Redaksi)

Komentar

Tampilkan

Terkini