Iklan

BKKBN Dan Tuti N Roosdiono adakan Sosialisasi Program Percepatan Dan Penurunan Stunting

Sabtu, 21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T10:56:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kendal|HarianWAWASAN-BKKBN dan Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan adakan Sosialisasi Promosi Dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di desa Bebengan kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Sabtu (21/10/2023).


Tuti N Roosdiono dalam Sambutannya mengatakan bahwa target pemerintah secara nasional dalam penurunan Stunting menjadi 14 persen pada tahun 2024, artinya kita harus gotong royong untuk bersama sama mencegah Stunting.


Di harapkan nantinya semua yang hadir dalam sosialisasi ini bisa ikut mengedukasi ke masyarakat sekitar apa itu stunting, pencegahan dan cara mengatasi stunting.


" Semoga kegiatan sosialisasi penurunan stunting ini bermanfaat dan ilmu yang di dapatkan bisa di salurkan ke lingkungan sekitar, tambah Tuti.


Eka Sulistiana Kepala Perwakilan BKKBN Jateng menjelaskan bahwa kesadaran masyarakat yang masih minim membuat pencegahan stunting ini agak sulit. Untuk itu acara sosialisasi seperti ini sangat penting, dengan mengetahui apa yang dimaksud Stunting masyarakat lebih paham cara mengatasi maupun pencegahan stunting. 


Dengan cara hidup sehat dan perencanaan dalam perkawinan masalah stunting akan dengan mudah kita tanggulangi persama.(Tri)

Komentar

Tampilkan

Terkini