Iklan

Ribuan Kader-Simpatisan dan Relawan Partai Demokrat Antar Bacaleg ke KPU

Sabtu, 13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T05:14:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Salatiga,HarianWAWASAN- Ribuan kader dan simpatisan partai Demokrat akan mengantar bakal calon anggota legeslatif di KPU kota Salatiga, Minggu (13/5/23).


Wakil Sekertaris DPC A.Doohan kepada awak media mengatakan seluruh persiapan mendaftarkan Bacaleg partai Demokrat di KPU Salatiga telah rampung.


“Seluruh persiapan rangkaian perjalan dari sekretariat partai Demokrat hingga KPU Kota Salatiga sudah rampung, Diharapkan seluruhnya berkumpul di sekretariat DPC Partai Demokrat, sesuai jadwal kami dan diterima KPU Kota Salatiga" ujar Wakil ketua Sekertaris partai Demokrat Kota Salatiga A.Doohan. 



Saat ditanya jumlah kader dan simpatisan yang akan hadir mengantar Bacaleg. A.Doohan mengatakan meminta kepada kader, simpatisan, relawan ataupun simpul pemenangan caleg untuk memaksimal dalam iring-iringan untuk menghantar atau menemani para bacaleg ke kantor KPU


Lanjut, “Namun mengingat waktu dan tempat dibatasi saat berada di KPU. Jadi kita membatasi disana, Tapi bukan maksud membatasi kehadiran ribuan kader, simpatisan, relawan dan simpul pemenang Bacaleg. Kami memberikan batas  maksimal kendaraan roda empat maupun roda dua, Kami juga tidak bisa menahan mereka untuk hadir,” imbuh A.Doohan.(JMD)

Komentar

Tampilkan

Terkini