Iklan

Aksi Brutal Sang Jagoan di SPBU, Operator Kena Bogem Berulang Kali

Selasa, 30 Mei 2023, Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T14:56:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto : Biska Nandaru Korban pipi lebam dan kepala pusing

Ungaran,HarianWAWASAN-Seorang petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Ungaran,Kabupaten Semarang, tepatnya di SPBU 44.506.09 jl.Alternatif Ambarawa-Semarang  Bawen Kabupaten Semarang, Selasa (30/5/23).


Berdasarkan informasi yang diterima, korban yakni Biska Nandaru Saat kejadian korban sedang berjaga di SPBU tersebut.


Seorang berbaju kuning, langsung mendekati petugas SPBU kemudian langsung menghajar petugas tersebut secara berulang-ulang.


Terlihat petugas tersebut langsung bingung karena ulah brutal lelaki jagoan berbaju kuning. Dalam video itu juga warga sedang mengisi bahan bakar minyak melesai dan ada yang menyaksikan kejadian.


Adu debat antara pelaku pemukulan dengan petugas SPBU juga nampak terlihat. Tak berapa lama, pelaku lainnya mendekati petugas SPBU itu kembali memukul petugas SPBU secara membabi buta.


“Kejadian bermula saat hari Selasa, (30/5/2022) korban yang saat itu melayani seorang pelanggan lain didatangi orang tak dikenal di mesin SPBU yang saat, tutur Rendy, saat dihubungi awak media. 


Setelah menghampiri petugas operator SPBU, salah satu pelaku langsung berteriak dan memukul wajah seta kepala korban.


Tak berhenti di situ, pelaku kembali memukul korban berulang kali.


“Setelah dipukul, selanjutnya orang itu pergi dan meninggalkan pelaku,” kata Rendy.


Rendy mengatakan, kepolisian sudah menerima laporan dari korban dan akan menindaklanjuti laporan tersebut.


Saat dikonfirmasi Biska Nandaru selaku korban membenarkan peristiwa tersebut, Kepala saya sakit dan pening, tapi sudah Saya priksakan dan sekalian pisum untuk laporan ke pihak kepolisian, ungkapnya.


Saya juga malu sama rekan operator dan para pelanggan SPBU, karena peristiwa berlangsung banyak antrian dan disaksikan orang banyak, Tambahnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini