Iklan

ARA Barbershop Kini Resmi Beroperasi di Kota Salatiga

Minggu, 12 Maret 2023, Maret 12, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T08:50:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SALATIGA,HarianWAWASAN-Sebagai wilayah yang terus berkembang Salatiga kini menjadi salah satu kota yang diperhitungkan di sektor kuliner serta hiburan di Jawa Tengah. Menyambut itu, inovasi anak muda Salatiga tumbuh bersama dengan banyaknya usaha lokal mulai dari kafe, restoran, clothing, event organizer hingga barbershop.


Tepat pada hari Minggu (12/3/2023), ARA Barbershop resmi beroperasi di Kota Salatiga. Kehadiran barbershop premium ini menambah pilihan alternatif bagi masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan pangkas dan tata rambut terbaik.


Dibuka di Jl. Argoboga No.35 E Ledok Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga,ARA Barbershop menyediakan beragam paket layanan dengan harga terjangkau. Dimulai dari pangkas rambut, cukur kumis dan jenggot, handuk panas, pijat kepala hingga handuk panas. Begitu juga pelanggan yang ingin mengganti warna rambut.


“Harga paket yang kami kenakan ini cukup bersaing. Kami ingin semua masyarakat dapat merasakan barbershop dengan harga terjangkau namun dengan pelayanan maksimal,” ujar Evan selaku owner dalam Grand Opening ARA Barbershop.


Ia menjelaskan, barbershop yang ia kelola ini didesain agar pengunjung merasa nyaman. Baik saat menunggu antrean maupun sedang mendapatkan pelayanan. Meja cukur yang digunakan juga telah menyatu dengan bak keramas sehingga pelanggan tak perlu beranjak. Saat ini ada tiga meja cukur yang tersedia dengan fasilitas lengkap.



Selain pangkas dan styling rambut, ARA Barbershop juga memamerkan sejumlah produk pendukung penampilan rambut. Di antaranya pomade, jel rambut hingga vitamin rambut. Harga dari produk-produk itu juga bervariasi tergantung dari kualitas yang diinginkan.


Masih dalam perayanan opening, Duta Barbershop memberikan potongan harga Rp.15,000;  pada semua paket yang disediakan. Diskon ini berlaku hingga satu bulan ke depan atau berakhir pada 12 April 2023 mendatang.


“Terimakasih kepada teman-teman dan keluarga atas dukungannya. Semoga ARA Barbershop dapat menjadi pilihan masyarakat Kota Salatiga dalam memberikan pelayanan terbaik,” ungkap Evan. (Angga)

Komentar

Tampilkan

Terkini