Iklan

Jelang Akhir Tahun, Rutan Salatiga Diganjar 2 Penghargaan

Redaksi
Jumat, 23 Desember 2022, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T02:48:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Istimewa


Laporan: W Widodo


SALATIGA, HarianWawasan.com - Menjelang pergantian tahun, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menerima dua penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Tengah.


Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dalam acara refleksi akhir tahun yang diselenggarakan di Ballrom Java Heritage Purwokerto. 


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano yang menerima secara langsung penghargaan mengatakan Rutan Salatiga menerima penghargaan terbaik I dalam pelaksanaan bantuan hukum dan terbaik II dalam kepatuhan pemutakhiran data kepegawaian dalam Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG).


"Rutan Salatiga menerima 2 penghargaan sekaligus, Terbaik I dalam pelaksanaan bantuan hukum dan Terbaik II dalam pemutakhiran data kepegawaian dalam aplikasi SIMPEG," ujarnya. Sabtu (24/12).


Andri menambahkan dengan pencapian ini menjadi cambuk semangat kami dalam terus memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Binaan terlebih masyarakat umum.


"Penghargaan ini marilah kita jadikan cambuk semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik," jelasnya.


Andri tidak lupa mengingatkan pada jajaran agar tidak jumawa dan tetap memberikan pengabdian terbaik pada Negara terlebih pelayanan prima untuk warga binaan dan masyarakat serta memberikan kinerja yang maksimal untuk Rutan Salatiga.


"Jangan jumawa dengan penghargaan yang kita raih, tetapi menjadi pelecut kita untuk terus berikan kinerja terbaik," pungkasnya (*) 

Komentar

Tampilkan

Terkini